Selamat Datang di INDOBET !!! Situs Judi SBOBET Online Terpercaya Sejak Tahun 2006 | Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya dari Layanan Customer Service dan BANK KAMI ONLINE 24 JAM | WhatsUpp : +62 813 6319 1417 - LINE : Agenbola206

INDOBET

Ambisi Raheem Sterling untuk Miliki Jersey Lionel Messi


BOLA206 - Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengungkapkan bahwa ia mempunyai ambisi kuat untuk bisa memiliki jersey kapten Barcelona, Lionel Messi. Sebab, Sterling mengakui bahwa Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada dalam sejarah.

Sterling sejatisnya memiliki impian untuk membuat kamar yang berisikan berbagai macam trofi yang pernah dimenangkannya serta jersey-jersey sepakbola dari para pemain juara. Sayangnya, hingga saat ini winger berpaspor Inggris itu belum berkesempatan mendapatkan jersey dari Messi secara langsung.

Winger 25 tahun itu sebenarnya pernah berhadapan dengan Barcelona dan melawan Messi. Akan tetapi, selepas pertandingan, ia bertukar jersey dengan Neymar da Silva. Sejak saat itu. Sterling belum memiliki kesempatan untuk bertanding dengan Messi lagi untuk bertukar jersey.

BACA JUGA : Berkat Pangeran Arab, Newcastle Dijagokan Juara Liga Champions

Maka dari itu. kini ia sangat memburu jersey Messi. Sebab, Sterling merasa koleksinya tak akan lengkap tanpa kehadiran JErsey MEssi. Sebagaimana diketahui, sepanjang berkiprah sebagai pesepakbola, Messi telah memenangkan banyak sekali trofi dan penghargaan, termasuk enam Ballon d’Or.

"Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah jersey Messi. Ketika kami bermain melawan Barcelona saya mendapat jersey Neymar. Itu adalah jersey pertama yang pernah saya minta,” beber Sterling, mengutip dari Daily Mail, Sabtu (25/4/2020).

"Ketika saya menyelesaikan (karier di) sepakbola dan menetap di suatu tempat, mudah-mudahan saya akan memiliki banyak jersey untuk dipilih, memilih yang menjadi favorit saya dan kemudian saya akan membuat ruangan yang berisikantrofi-trofi dan jersey sepakbola," lanjutnya.

Website Resmi SBOBET : Judi SBO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.