Selamat Datang di INDOBET !!! Situs Judi SBOBET Online Terpercaya Sejak Tahun 2006 | Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya dari Layanan Customer Service dan BANK KAMI ONLINE 24 JAM | WhatsUpp : +62 813 6319 1417 - LINE : Agenbola206

INDOBET

Cerita Berbatov Didepak Sir Alex di Final Liga Champions 2011

 Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov ingat betul ketika dirinya didepak manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, di final Liga Champions 2010/2011. Bagaimana kisahnya?

Kepada talkSport, Berbatov mengaku ditepikan Sir Alex sesaat sebelum MU menghadapi Barcelona di final Liga Champions di Stadion Wembley. Berbatov heran betul kala itu.

Pasalnya, penyerang Bulgaria itu menjadi pencetak gol terbanyak tim di Liga Inggris musim tersebut. Berbatov juga sempat dimainkan di laga semifinal, saat melumat Schalke 04.

Namun, Sir Alex tidak membawanya ke laga final, dengan memilih duet Wayne Rooney dan Javier Hernandez. Adapun cadangannya adalah Michael Owen yang dibawa ke Wembley.

"Tepat sebelum pertandingan, dia memanggil saya dan berkata," Berbs, ini membunuhku, tapi aku harus meninggalkanmu," kata Berbatov.

"Jadi seperti itu, dan sangat menyakitkan mendengarnya karena saya adalah pencetak gol terbanyak di tim dan Liga Inggris. Saya terkejut karena saya merasa sangat percaya diri jika saya bisa mencetak gol dari mana saja."

BACA JUGA : Janji PSSI soal Dana Bantuan Rp 7,7 Miliar
"Jadi itu mengejutkan bagi saya, tetapi pada akhirnya ya seperti itu," kenangnya.

MU sendiri pada akhirnya kalah 1-3 di laga tersebut. Untuk kedua kalinya Setan Merah dibungkam Lionel Messi dkk, setelah dua tahun sebelumnya juga kalah 0-2.

Website Resmi SBOBET : SBO Terpercaya
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.