Selamat Datang di INDOBET !!! Situs Judi SBOBET Online Terpercaya Sejak Tahun 2006 | Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya dari Layanan Customer Service dan BANK KAMI ONLINE 24 JAM | WhatsUpp : +62 813 6319 1417 - LINE : Agenbola206

INDOBET

Patung Ibrahimovic DIhancurkan Sedikit Kecewa

Patung Ibrahimovic DIhancurkan Sedikit Kecewa - Ibrahimovic sangat kecewa dengan kelakukuan yang dibuat oleh sejumlah orang yang menghancurkan patung dirinya meski hal dinyatakan Ibrahimovic tak akan mengurangi kehebatannya.

Ibrahimovic menganggap kelakuan para perusak patung sebagai kelakuan yang sangat tak bisa ditolerir.

"Ibrahimovic merasa malu. Mereka ingin mendapat perhatian dan mereka ingin media menulis hal itu karena hal itu yang memang ingin mereka lakukan.

"Hal itu seperti perbuatan anak kecil. Saya tidak di level itu. Saya lebih besar dari itu, patung hanyalah sekadar patung. Hanya karena patung itu di hancurkan bukan berarti cerita saya juga ikutan hancur. Cerita saya akan tetap ada selamanya. Kata ibrahimovic diambil dari Bola206

hubugan Ibrahimovic dengan Malmo memburuk sejak Ibrahimovic membeli 25 persen saham Hammardy.

BACA JUGA : Coutinho Semakin Dekat Ke Chelsea


"Saya pernah bermain untuk Malmi dan saya telah melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk mereka meskipun pada awalnya saya tak disambut. Saya berpikir bahwa saya terlalu baik," ucap Ibrahimovic.

Di tengah pandemi Corona, Ibrahimovic belum bisa menjawab masa depannya di musim ini sebelum kompetisi terhenti akibat corona.

"Saya memiliki kontrak dengan Ac Milan dan mari lihat bagaimana akhir dari kompetisi ini. Saya pernah berkata ingin bermain sepak bola selama mungkin, karena kita semua tidak tahu apa yang bakal terjadi."

"Saya adalah sosok pemain yang selalu ingin tampil di level terbaik, punya kontribusi untuk tim, bukan hanya sekadar pemain yang mengandalkan memberikan seseuatu di lapangan,"tutur mantan pemain Juventus ini.

Website Resmi SBOBET : SBO RESMI
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.