Selamat Datang di INDOBET !!! Situs Judi SBOBET Online Terpercaya Sejak Tahun 2006 | Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya dari Layanan Customer Service dan BANK KAMI ONLINE 24 JAM | WhatsUpp : +62 813 6319 1417 - LINE : Agenbola206

INDOBET

Bukan Waktunya Bahas Kontrak Baru Guardiola di Man City



BOLA206 - Kontrak Pep Guardiola di Manchester City segera habis. Namun, Guardiola enggan buru-buru membahas perpanjangan kontrak karena ingin fokus menuntaskan musim ini.

Manajer Catalonia tersebut telah mempersembahkan delapan trofi domestik, termasuk dua titel juara Liga Inggris beruntun, kepada Man City sejak ditunjuk pada musim panas 2016. Koleksi piala the Citizens masih bisa bertambah karena masih bertahan di Liga Champions.

Setelah sukses yang diberikan Guardiola, City sudah jelas tidak ingin kehilangan entrenador berusia 49 tahun itu. Apalagi kontrak Guardiola akan selesai setahun lagi pada 2021.

Akan tetapi, Guardiola berkukuh bahwa sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas soal kontrak barunya. Apalagi, City masih harus menuntaskan sisa musim dengan laga-laga yang menantang.

"Pendapat saya tidak berubah, mungkin saya bisa bertahan di sini lebih lama," Guardiola mengatakan dikutip Omnisport. "Sekarang bukan waktunya [membicarakan kontrak] kami masih memiliki sebulan yang luar biasa di depan kami."

"Saya toh masih memiliki setahun lagi, bagi seorang manajer itu adalah waktu yang sangat lama sekali. Keputusan-keputusan yang kami lakukan sebelum vonis cukup mirip. Saya dulu bahagia dan sekarang juga. Kami punya waktu sendiri untu membicarakan tentang hal ini."

"Situasi pribadi saya sudah jelas. Saya pernah mengatakan sebulan lalu bahwa saya akan bertahan tidak peduli apakah kami lolos ke Liga Champions, atau seperti yang banyak orang di Inggris mengatakan, League Two. Saya akan bertahan di sini."

BACA JUGA : Lampard Ingin Barkley Tetap Konsistensi Beri Performa Terbaik

"Tentang masa depan, kami mempunyai empat atau lima pekan yang berat di depan kami dengan pertandingan-pertandingan melawan Arsenal dan Madrid," lugas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

Website Resmi SBOBET : SBO Resmi
Whatsapp Messenger: +62-831-0262-2738 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.