Selamat Datang di INDOBET !!! Situs Judi SBOBET Online Terpercaya Sejak Tahun 2006 | Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya dari Layanan Customer Service dan BANK KAMI ONLINE 24 JAM | WhatsUpp : +62 813 6319 1417 - LINE : Agenbola206

INDOBET

Messi & Federer Memuji Rossi

Messi & Federer Memuji Rossi - Valentino Rossi merendah ketika dipuji seperti Lionel Messi dan Roger Federar oleh mantan penyereang timnas Italia, Christian Vieri.
 Messi & Federer Memuji Rossi

Dua pelaku olahraga asal Italia itu bertatap muka secara daring dalam media sosial. Vieri tak ragu menyebut Rossi sebagai sosok terhebat dalam sejarah olahraga dunia.

"Anda merupakan orang terhebat lebih kuat di banding sejarah olahraga, seperti Messi, seperti Federer. Tidak ada lagi yang lebih kuat dibanding Anda. Anda adalah raja dari raja selama 20 tahun, bagaimana rasanya ? tanya Vieri

"Saya tidak tahu a[alaj saya memang yang terhebat dalam sejarah, sebut saja salah satu yang terbaik. Tetapi ya Anda tahu bagaimana rasanya," jawab Rossi.

BACA JUGA : Dulu Zidane Nyaris Main di Premier League


Vieri dan Rossi pun berbicara , mengenai berbagai hal di dalam dan di luar olahraga, termasuk membagas Inter Milan klub yang doidolakan Rossi dan juga merupakan mantan kesebelasan yang pernah diperkuat Vieri.
 Messi & Federer Memuji Rossi

"Saya berada di sana bersama El Chino (Alvaro Recoba), Ronaldo, (Roberto) Baggio, (Ivan) Zamorano, (Nicola) Ventola. Itu masa-masa indah stadion selalu penuh. Suasana sudah ramai ketika kami masih melakukan pemanasan," kenang vieri soal Inter.

Masa pensiun Rossi pun tak lupa dibahas Vieri yang juga penasaran dengan masa depan The Doctor.

"Pada akhir tahun ini kontrak saya akan habis, jadi saya harus menentukan apakah saya lanjut atau tidak. Saya harus memahami kemampuan saya dalam bersaing," jawab Rossi diambil dari Bola206.

Website Resmi SBOBET : Judi SBO
Whatsapp Messenger: 0813-6319-1417 
Line Messenger: agenbola206

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.